6 Wisata Bali


 6 Wisata Bali 


Wisata Bali terkenal sebagai tujuan romantis, surga yang indah ini sebenarnya merupakan pilihan yang sangat baik untuk liburan keluarga.
 Dari pantai yang indah hingga tempat-tempat menarik budaya dan tempat-tempat yang ramah keluarga, tidak ada alasan bahwa anak-anak kecil tidak dapat menikmati wisata di bali seperti orang dewasa!
Jika anda mencari ide kegiatan untuk liburan keluarga anda berikutnya, tidak perlu mencari lagi. Berikut ini 6 wisata bali yang dapat anda kunjungi.

1. Waterbom Bali




Taman air yang cocok untuk pengunjung dari segala usia, Waterbom Bali adalah tempat yang sempurna untuk membawa anak-anak.terletak di pusat Kuta, 
Di sini anda dapat menyaksikan banyak atraksi ramah untuk anak yang sangat menghibur.

Anda juga dapat menikmati pijat atau menikmati minuman tropis di bar berenang sementara anak-anak bermain air dan meluncur di area bermain. 
Jika anda lupa membawa beberapa barang kebutuhan penting, jangan khawatir. Pintu masuk taman memiliki toseba yang menyediakan apa pun yang anda perlukan. 
Mereka bahkan memiliki popok berenang atau perenang kecil untuk anak-anak kecil yang masih menggunakan popok.
Selain itu, anda juga dapat menonton anak-anak sambil tinggal di tempat teduh yang nyaman dengan menyewa salah satu gazebo mereka.  
Lengkap dengan semua fasilitas dasar seperti loker sewa, gelang pembayaran tanpa uang tunai, dan kamar mandi lengkap serta ruang ganti, 
a nda dapat menghabiskan satu hari di Waterbom Bali sebagai keluarga yang menyenangkan dan bebas.

2. Bali Safari & Marine Park



Tempat yang cocok untuk anak-anak dan juga orang tua, Bali Safari and Marine Park sangat direkomendasikan untuk keluarga 
Anda dapat melakukan perjalanan untuk menemukan satwa liar yang hidup bersama di taman seluas 40 hektar,
Terpisah menjadi berbagai zona, anda dapat menyaksikan pemberian makan piranha setiap hari, mandi gajah, memberi makan harimau putih, dan banyak lagi. 
Untuk memasuki Bali Safari dan Marine Park, anda dapat memilih paket yang berbeda dengan program yang berbeda.
Tergantung pada berapa banyak waktu yang ingin anda habiskan di taman dan pengalaman yang ingin anda kunjungi, ada sesuatu untuk semua orang. Jika anda menyukai hewan malam, anda dapat memilih paket Night Safari.
Sementara paket lengkap untuk pengalaman penuh Bali Safari dan Marine Park anda dapat memilih paket Badak !


3. Sewa Float Bali Pool




Jka anda hanya beristirahat di hotel atau bermain-main, anda dapat menggunakan villa pribadi anda atau kolam resor yang asyik ini untuk disewa!
Anak-anak pasti akan bersenang-senang dengan kolam mengapung unik ini dan akan membuat mereka asyik bermain air untuk sementara waktu. 
Tempat yang sempurna untuk berbaring dan mengambil foto, anda dapat memilih berbagai pilihan seperti White Swan, Pink Flamingo, Gold Dragon, Pool Bed, dan banyak lagi.

4. Perjalanan Sehari Penuh di Nusa Penida Barat di Bali




Awali hari anda di Bali dengan perjalanan sehari Nusa Penida Barat ! Bersenang-senang dalam kegembiraan suasana yang tenang dan pemandangan yang indah saat anda dan keluarga melakukan perjalanan untuk menjelajahi sisi barat yang indah dari pulau Nusa Penida yang indah.
Cara terbaik untuk menghindari keramaian, anda akan mengunjungi banyak tempat pemberhentian fotogenik yang luar biasa dalam perjalanan ini seperti Angela Billabong, Pantai Patah, Pantai Kelingking, dan Teluk Crystal, anda akan memiliki satu foto keluarga yang sulit ditandingi orang lain.

Selama perjalanan sehari ini, jangan lupa untuk berenang di perairan jernih pulau dan pergi snorkeling untuk menghabiskan waktu dengan kehidupan laut yang indah. Tur sehari yang dapat dinikmati seluruh keluarga, anda juga akan dijemput dan diantar langsung dari lobi hotel - jangan repot-repot!

5. Taman Burung Bali




Merupakan rumah bagi hampir seribu burung, Taman Burung Bali adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga. 
Berjalanlah di antara burung-burung yang berwarna-warni dan merasa bebas untuk berinteraksi dengan mereka saat anda memasuki cagar alam yang menyerupai habitat. 
Jangan lupa untuk mendapatkan sesi foto dengan burung beo dan kakatua!
Anak-anak kemungkinan besar akan menikmati memberi makan burung-burung dari telapak tangan mereka! 
Cobalah untuk melihat 250 jenis spesies dengan burung dari Indonesia, Afrika Selatan dan Amerika Latin. 
Juga dikelilingi oleh tanaman tropis yang rimbun, pertemuan dekat anda dengan burung-burung ini terasa mendalam.


6. Kebun Binatang Bali



Tempat lain di mana anda dan keluarga dapat menemukan flora dan fauna eksotis Indonesia, 
Kebun Binatang Bali adalah rumah bagi satwa liar unik Bali di lingkungan yang aman, ramah, dan mendidik. 
Temui burung-burung eksotis Indonesia, mamalia, reptil, serangga, berpartisipasi dalam memberi makan dan banyak lagi.

0 Response to "6 Wisata Bali"

Posting Komentar